25 Januari 2008

Surya Internusa

Assalamualaikum

Bismillahirrahmanirrahiim

Semakin berkembangnya teknologi informasi di negara kita, menjadikan akses informasi dari seluruh tanah air bahkan dari penjuru dunia sangat mudah dilakukan. Hal ini sangat bermanfaat bagi masyarakat, khususnya bagi para pengguna teknologi ini. Dengan hal ini bisa diambil manfaat yang banyak, yakni berupa informasi tentang dunia pendidikan, pertanian, teknologi, bahkan informasi tentang dunia olah raga dan lain-lain.

Namun manfaat yang banyak ini belum bisa didapatkan oleh seluruh masyarakat kita, dikarenakan fasilitas yang modern tersebut banyak terdapat dikota-kota besar saja. Adapun di daerah-daerah yang lain perlu meluangkan waktu dan biaya banyak untuk dapat mendatangi dan menggunakan fasilitas yang modern ini.

Maka untuk itu dibutuhkan sarana yang lebih luas agar seluruh lapisan masyarakat di setiap tempat bisa memanfaatkan keunggulan dari teknologi informasi tersebut. Yaitu dengan menghadirkan teknologi informasi ketengah-tengah masyarakat yang membutuhkan. Maka kebutuhan masyarakat akan informasi bisa terpenuhi dengan mudah dan cepat.

Kami mohon dukungan serta doa kepada semua pihak semoga kedepan kegiatan ini bisa bermanfaat bagi para pengelola khususnya, dan seluruh masyarakat pada umumnya.

Wassalam..

Tidak ada komentar: